Pembalap Drag Bike Terjatuh

Kompetisi Drag Bike yang digelar di Jalan Veteran, Klaten, Minggu (11/9), diwarnai insiden. Dua peserta untuk kelas 2 tak 125 cc terjungkal dari sepeda motor saat melewati sirkuit. Akibatnya, mereka gagal meneruskan kejuaraan tersebut.

Nanang, salah satu peserta kehilangan kendali saat melintasi sirkuit di jarak 50 meter dari garis start. Kurangnya konsentrasi membuat roda belakang terselip hingga terjatuh beberapa meter dari kendaraannya. Akibat peristiwa itu, ia mengalami luka memar di kaki dan tangannya.

Peristiwa serupa juga dialami satu pembalap lainnya. Keduanya terpaksa tidak bisa melanjutkan kompetisi lantaran dianggap gagal. “Aspalnya cukup licin dan kami kehilangan kendali sehingga terjatuh,” ujar Nanang usai dirawat petugas medis dilokasi.

Mereka merupakan pembalap asal Klaten yang antusias mengikuti kejuaraan bertema Rock The Machine yang digelar Federasi Olahraga Balap Motor Klaten. Untuk kompetisi Drag Bike ini diikuti oleh 250 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

Kelas yang dilombakan diantaranya 2 tak 125-150 cc dan 4 tak 110-200 cc baik tune-up maupun standar. Sedangkan untuk hasil kejuaraan Drag Bike ini akan diumumkan Senin (12/9).
Sumber: olahraga.timlo

1 komentar:

kapan yah di rangkasbitung ada drag resmi..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites