Pedrosa Bertekad Kejar Stoner

Aragon - Dani Pedrosa menyimpan optimisme tersendiri untuk bisa menyaingi rekan setimnya di Repsol Honda, Casey Stoner, dalam balapan MotoGP Aragon. Namun, Pedrosa masih butuh melakukan pengaturan terakhir di motornya.

Stoner mencatatkan waktu-waktu mengilap di Aragon pekan ini, tetapi Pedrosa pun tak mau kalah dan sempat membuat waktu terbaik di sesi latihan bebas pertama.

Pada sesi kualifikasi Stoner memang kembali unjuk gigi dengan membuat waktu tercepat, tetapi raihan waktu Pedrosa pun tidak jauh ketinggalan untuk berada di posisi kedua.

Bermodal kenyataan itu, Pedrosa pun cukup percaya diri menghadapi balapan, Minggu (18/9/2011). "Tentu saja aku akan mencoba (mengalahkan Stoner). Aku pikir ia tampil sangat baik di sini. Ia melakukan pekerjaan yang bagus," ujar Pedrosa di Autosport.

Dalam usaha menundukkan Stoner, Pedrosa mengaku masih butuh untuk melakukan utak-atik terakhir di motornya sendiri. Jika sukses, ia yakin raihan waktunya akan kian bersaing dengan Stoner.

"Aku harap kami bisa menemukan pengaturan bagus atau peningkatan untuk besok sehingga motornya terasa lebih nyaman, dan kami bisa meningkatkan laju, memperbaiki waktu dan lebih dekat dengannya."

"Kami sedang berusaha sebaik mungkin dan semoga saja besok kami bisa melakukannya. Kami akan mencoba untuk mewujudkannya besok," tekad Pedrosa.

Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites